Tentang Saya


Saya Niki Setiawan, pemuda berusia 17 tahun yang masih hidup. Ya walau tahun silih berganti, saya masih mengganggap diri saya berumur 17 tahun. Kegiatan sehari-hari saya itu membosankan, seperti bernapas, makan, minum (dilakukan setelah makan), mandi (kalo mau pergi doang sih), dan tidur ( kalo udah ngantuk). Hobi saya sama seperti kegiatan saya sehari-hari. Moto hidup saya adalah ketika pegang kamera. Pendidikan terakhir yang saya ambil, ah ini engga usah dikasih tau, engga terlalu penting, nanti kalianlah yang tidak percaya. Suka sama lagu One Ok Rock, tapi sayangnya belum pernah jadian sama lagunya, suka anime Naruto sama Gintama. Apalagi ya? saya rasa udah cukup tentang saya, lagian juga ini engga penting buat hidup kalian.

2 comments: